PRODUK BOYKE

Tips alami menyempitkan vagina

Tips alami menyempitkan vagina

Tips alami menyempitkan vagina, Suatu yang wajar kalau wanita berusaha ingin mengembalikan keperawanannya sesudah melahirkan, karena hal itu dianggap bisa membahagiakan pasangannya.

Pada kesempatan kali ini saya sedikit berbagi tentang tips alami menyempitkan vagina yang bisa anda lakukan, Berikut caranya:
  1. Olahraga atau senam kegel: senam ini memang dinyatakan ampuh memperkuat otot panggul dan mempersempit vagina. Selain itu, dengan melakukan gerakan senam kegel juga dipercaya mampu membantu dan menguatkan otot di sekitar lubang pengeluaran, yakni saluran kencing dan anus.
  2. Perinioplasty atau vaginoplasty adalah sistem operasi pada vagina dengan cara merekontruksi otot dalam vagina atau otot perinium yang sudah longgar.
  3. Melakukan Pap Smear: Pap smear adalah suatu metode screening ginekologi yang ditujukkan untuk wanita yang sudah pernah melakukan hubungan seksual dan sudah pernah melahirkan. Dianjurkan kepada wanita-wanita tersebut untuk melakukan pap smear dengan jangka waktu satu tahun sekali. Untuk wanita yang sudah melahirkan, lakukan pop smear ini kira-kira dua hingga tiga kali dalam setahun.
  4. menggunakan kerucut vagina. Alat ini berbentuk seperti tampon. Cara menggunakannya yaitu dengan memasukkannya ke dalam vagina, kemudian remaslah alat tersebut menggunakan otot-otot vagina selama minimal lima belas menit.
Lakukanlah tips diatas sampai anda merasakan hasilnya.

Jika anda tidak banyak waktu untuk membuatnya saya sarankan menggunakan LADYFEM. LADYFEM adalah obat herbal terbuat dari bahan alami, resep para ahli dan direkomendasikan oleh botke dian nugraha yang mampu mengatasi frigid, atasi keputihan, obat bau vagina, mampu merapatkan vagina, menyempitkan vagina, mengesetkan, memeretkan vagina, dan bisa mengobat kanker serviks. umtik lengkapnya klik disini

Selamat mencoba.

Related : Tips alami menyempitkan vagina

0 Komentar untuk "Tips alami menyempitkan vagina"